the last sma

36-bio_edited.jpgGw bareng sohib- sohib  yang sekarang ga tau pada kemana. Dari kiri si Irfa yang jago fisika, lalu si kribo iwan ( mungkin juga dia sekarang ganti nama giring kale…hehe ). Gw yang tengah, lalu sobirin yang dulu ngefans sama borussia dortmund. N paling ujung si nardi yang jail banget ( asli gw ga suka banget sama gayanya..hehe ). Tapi itu cuma masa lalu…friend gw kangen banget n pengen tau kabar lo semua….

~ oleh pradiptyamahayana pada April 3, 2007.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: