SUPERMAN IS DEAD

SUPERMAN IS DEADBaru ngedenger namanya aja gw dibuat penasaran banget…Superman Is Dead atw yang disingkat SID, grup musik punk asal bali ini emang gw banget. Soalnya lagunya ga cemen. Asli pala gw puyeng klw denger lagu yang mellow banget. Sori klw lo ga sependapat sama gw. Mungkin aja malahan ada yang denger lagunya SID malah pusing, ga salah emang klw semua punya selera masing2.

Tapi emang bagi gw SID itu oke banget, apalagi waktu SID ke bandung tahun kemaren gw sempet dapetin CD album BLACK MARKET LOVE, ga langsung dari orangnya seh..gw dapet dari temen gw yang sohiban sama jerinx.Semua lagunya gw suka..

Oke Bro gw tunggu lagi karya2 lo…..PUNK NOT DEAD….!!!! 

~ oleh pradiptyamahayana pada Juli 16, 2007.

Berikan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: